Saturday, September 1, 2007

Tiring Week End

Weekend ini benar-benar weekend yang melelahkan buat saya. Fisik dan psikis. Dik Oki, adik bungsu saya, sakit lagi. Dia memang sebulan yang lalu, sepulang dari Bangka, kena Malaria Vivax, Demam Berdarah dan tifus. Tiga penyakit yang mungkin sebenarnya bisa dibilang penyakit 'standard', tapi tidak bisa dianggap enteng. Begitu dibawa ke RS, langsung turun komando dari dokter untuk menginap di rumah sakit. Lumayan juga, 8 hari mondar-mandir dari rumah ke rumah sakit untuk jaga. Waktu itu saya berbagi shift sama hubby, untung saja dia masih libur karena masalah visa.

Jadi, sehari kemarin saya bolak-balik 2 kali ke RS Bethesda, yang lumayan tidak dekat dari rumah. Kami sebenarnya biasa berobat di Jogja International Hospital. Tapi setelah sekian lama berobat kesana, rasa2nya progress yang didapat tidak signifikan. Akhirnya kami memilih Bethesda yang memang sudah cukup 'berumur'.

Alhamdulillah, ketika hasil laboratorium darah sudah keluar dan dibahas dg dokter, tidak ada ke'tidakberesan' fungsi organ dalam. Ternyata ketidakenakan yang dirasakan Dik Oki adalah bagian dari proses recovery penyakit yang lama. Hhhh.... lega banget deh mendengarnya.

No comments: