Monday, September 17, 2007

Kemarin

Hari kemarin benar-benar hari yang penuh kejutan buat saya. Dimulai sore hari ketika ada telpun dari nomer Handphone yang tidak saya kenal. Ternyata Cak Nur sekeluarga dalam perjalanan ke Bandung, mau mampir ke Jogja. Cak Nur dan Marmelia (istri Cak Nur) adalah teman kami ketika masih di Duri dulu. Terakhir bertemu sebelum mereka sekeluarga pindah ke Egypt. Seneng banget deh ketemu teman lama. Sambil ngobrol, tidak berasa waktu berlalu dan mereka harus melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Kemudian ada juga telpun dari my lost friend, Dyahsari. Dia ini teman dekat saya sedari SMP di Temanggung dulu. Berlanjut di SMA yang sama, kami tidak begitu dekat lagi karena kami punya teman2 dekat yang berbeda. Lulus SMA saya kuliah di Jogja dan Dyahsari kuliah di Jember (waakkss, jauhnya....).

Masa-masa kuliah, saya sempat ikut membantu2 gak jelas proses pembuatan skripsi Dyahsari. Then I lost track setelah dia menikah. Well, I got really mad at that time since she didn't invite me. It really hurted me to be ignored by one of your close friend (I considered her as one of my close friend). Tapi, ya sudahlah.... Mungkin memang harus begitu kejadiannya.

Anyway, we started keeping in touch (again) when I moved to Duri. Terakhir saya ketemu dia di Temanggung sepulang saya dari Scotland. She is prettier than I remember. Tapi dia memang cantik kok. She is beautiful in and out. She is typical of person who makes people sit and talk comportably with.

Dan setelah beberapa tahun tidak terdengar kabarnya, surprisingly she called. Seneng banged...banged...banged....

Trus kejadian yang lain lagi kemarin sore, Bu Gatot dan seorang ibu2 Taman Cemara datang bertamu. Gak kenapa-kenapa sih.... Cuman seneng aja. Lha wong selama ini ndak pernah2nya ditamuin tetangga. Apalagi ini Bu Gatot, yang termasuk salah satu 'pembesar' komples perumahan ini .

Begitulah sodara-sodara, surprisingly yesterday yang begitu menghebohkan saya.....

No comments: