Thursday, April 17, 2008

Sepatu ...oh, sepatu...

Saya selalu bermasalah dalam memilih sepatu. Bukan masalah modelnya. Masalah model itu sudah pada tahap advance pencarian sebuah sepatu. Masalah saya ini masih basic banget. Ukuran !

Yup, ukuran sepatu. Well, dengan sedikit malu-malu saya akan mengaku kalau ukuran kaki saya ini agak sedikit outstanding dibandingkan orang2 normal lainnya. Dulu waktu saya masih kecil sampai remaja, tidak terlalu merisaukan hal itu. Karena saya selalu masih bisa memilih sepatu laki-laki yang jelas menyediakan ukuran besar. Pun ketika saya bekerja, kebetulan sekali saya melakukan pekerjaan yang 'tidak mewanita', jadi tidak membutuhkan sepatu feminin.

Sekarang, ketika saya benar2 jadi wanita rumahan yang berkegiatan seputar hal-hal yang 'mewanita' masalah itu jadi semakin terasa. Repot kalau mau pergi ke resepsi atau undangan formal lain. Masa sih, atas pake kebaya atau rok bagus, bawahnya pake sepatu kets?

Nah, ketika saya dan hubby memutuskan untuk hijrah ke Middle East ini, saya agak sedikit berpengharapan dalam hal persepatuan ini. Kan konon kabarnya, segala sesuatu yang menyangkut Arabian berasosiasi dengan ukuran besar. Boleh dong saya berharap bakal menemukan sepatu feminin berukuran extra besar disini.

Tapina...

Sudah berapa toko sepatu kami datangi, permasalahan yang sama masih tetap saja ada. Memang mereka menyediakan sepatu ukuran extra besar, tapi selalu out of stock alias sudah keduluan diambil orang.

Jadi, sama aja sami mawon dong ending ceritanya....

1 comment:

meniq said...

coba aja datang ke toko "MENIQ" di PUSAT GROSIR BOGOR LT. DASAR NO. 47 JL. PERINTIS KEMERDEKAAN BOGOR TELP. 0251-7134520 DAN 08159933388 DISANA BISA MEMASAN SATUAN MINIMAL 1 PASANG HARGA MULAI 170RB. THX